Senin, 10 Januari 2011

Facebook Akan Tutup Tanggal 15 Maret

Bagikan ke Teman:
PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Mengelola situs ini terlalu stres. 

"Facebook sudah di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, "dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini. "

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook. 

"Setelah 15 Maret seluruh website shut down," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook. "Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali . "
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup agak sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah. 

"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat teman sejati. Itu selalu hal yang baik. " 

Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan.
"Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?" Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. "Hidup saya berputar di sekitar itu. Aku sedang di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas? " 

Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi panjang lega.
"Aku senang mimpi buruk agar selesai," kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. "Sekarang wajah remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia. " 

Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk berjalan jauh dari waralaba milyaran dolar. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar. 

Namun Zuckerberg tetap tenang oleh tuduhan. Ia mengatakan ia akan berdiri dengan keputusannya untuk memberikan facebook sebuah kapak. 

"Saya tidak peduli tentang uang," kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."
Facebook Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus.

Translator : Roy Suwanto
Source     : weeklyworldnews.com

2 komentar:

MEMEXHARUM mengatakan...

hahahaha

PERTAMAXHUNTER mengatakan...

memexharum itu aku
wakkaka
PERTAMAX

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.