Jumat, 14 Januari 2011

Anak Malaysia Gila Gara-Gara Tidak Kuat Negaranya Disebut MalingSia

Bagikan ke Teman:
Kuala Lumpur- Bermula dari sebuah forum di dunia Maya yg beralamat http://www.topix.com , Seorang remaja terganggu jiwanya (gila red) sejak mengikuti forum tersebut.

Menurut orang tuanya anaknya akhir-akhir ini menjadi seorang pemurung dan sering mengunci diri dalam kamarnya. Selang beberapa hari Orang tuanya sering mendengar anaknya berteriak-teriak dari dalam kamarnya "Indon Yang Anjing, Indon Yang BABI, Malaysia bukan Maling". Orang tuanya tidak mengerti apa atau siapa yg di maksud "Indon" yg di ucapkannya.

Pernah suatu hari anaknya berlari keluar sambil berteriak "Malaysia bukan Maling, Malaysia bukan Anjing, Malaysia bukan Babi, dsb". Teriakan anak tersebut membuat orang sekitar keluar rumah untuk melihat apa yg terjadi.

Menurut salah satu temannya yg sering menggunakan Internet cafe yg sama mengatakan bahwa dalam situs tersebut banyak sekali hinaan dan cacian yg di tujukan pada malaysia dari forumer Indonesia, juga sebaliknya. Dugaan besar anak tersebut tak tahan menghadapi cacian dan makian dari thread-thread yg dibacanya di forum tersebut yg membuatnya menjadi gila. Dalam Forum tersebut "Indon" adalah nama julukan Forumer Indonesia dan "Malon, malingsial, malingshit" julukan untuk Malaysia.

Karna keadaan orang tuanya yg tergolong kurang mampu (miskin red) membuat mereka tidak mampu untuk membawa anaknya ke rumah sakit jiwa, mereka hanya pasrah dengan apa yg menimpa anaknya sa'at ini.
Juga dikatakan tak ada yg bisa diminta pertanggung jawabkan dalam forum tersebut dikarenakan forum tersebut bisa di ikuti oleh siapa saja tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

"sebaiknya forum itu di tutup saja atau ditinggalkan agar tak ada korban selanjutnya" tutur orang tua korban dengan nada kesal.

Orang tua anak tersebut hanya bisa berharap semoga ada dermawan yang membantu anaknya untuk membawanya kerumah sakit jiwa atau pertanggung jawaban dari pihak-pihak yg membuat anaknya menjadi gila.

Okezone mencoba masuk kedalam forum tersebut tanpa register dan ternyata benar forum tersebut bisa di ikuti tanpa harus mendaftar terlebih dahlu, "jadi siapa saja bisa membuat THREAD atau membalasnya tanpa harus login terlebih dahulu". tutur okezone.
Okezone juga mengatakan dalam forum tersebut bukan hanya cacian dan makian antara Indonesia-malaysia, tapi ada juga cacian dan makian antar agama dan Ras.

Menurut okezone dalam hal ini pihak pemilik forum-lah yg harus bertanggung jawab. Sebab dengan atau tanpa sengaja membuat sebuah forum yg dapat di ikut setiap orang tanpa login dan tanpa peraturan yg berlaku.

http://www.tkjlover.web.id/2011/01/anak-malaysia-menjadi-gila-gara-gara.html

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ternyata Mental Malon gak kuat
copo

Anonim mengatakan...

mental bencong simpang kuda :P malayshit

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.