Rabu, 05 Januari 2011

DPR Akan Cecar Nurdin Halid Pekan Depan

Bagikan ke Teman:
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam hal ini Komisi X yang membidangi pendidikan dan olahraga mengagendakan untuk memanggil Ketua Umum PSSI beserta jajarannya. Banyak hal yang pastinya akan ditanyakan oleh Nurdin Halid nanti.

"Kita mengagendakan untuk memanggil PSSI setelah masa reses selesai. Tanggal 10 Januari nanti, akan dipastikan kapan PSSI termasuk Ketua Umum PSSI dijadwalkan," kata salah seorang anggota Komisi X DPR Dedi Gumelar atau kerap disapa Miing dari Fraksi PDI Perjuangan, kepada Tribun, Selasa (04/01/2011).


Miing menjelaskan, akan banyak pertanyaan yang akan diajukan DPR kepada Nurdin Halid. Yang akan menjadi topik hangat adalah, soal penyelenggaraan, Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF bebeberapa waktu lalu.

"Rapat dengar pendapat yang akan dilakukan dengan PSSI, yang pasti soal penyelenggaraan AFF. Terutama soal penjualan tiket yang kami lihat kisruh. Selain itu, akan kami pertanyakan juga hal-hal yang menyangkut kekecewaan publik lainnya. Termasuk pula, soal kisruh PSSI dengan LPI (Liga Primer Indonesia," ujar Miing. (*)

Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.