Jumat, 29 April 2011

Barca Laporkan Mourinho ke UEFA

Bagikan ke Teman:
Barcelona akan melaporkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho ke Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menyusul komentarnya yang menuduh Barcelona melakukan kecurangan di ajang Liga Champions.


Menyusul ucapan Mourinho yang menuding Barcelona sudah mendapat bantuan wasit di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu The Special One juga mengatakan Azulgrana mendapat bantuan dari UEFA atau UNICEF.

"Pep Guardiola adalah pelatih yang fantastis, tapi dia memenangkan Liga Champions menyusul skandal di Stamford Bridge (saat semifinal 2007 melawan Chelsea). Saya akan malu jika menang sepeti itu. Jika dia menang tahun ini, maka akan ada skandal di Santiago Bernabeu," ucap Mourinho usai laga seperti dilansir Sky Sports.

Atas ucapan tersebut, Barcelona berencana mengambil langkah legal terhadap Mourinho. Dan sekretaris klub Barcelona, Antoni Freixa Martin, menegaskan pihaknya akan melaporkan Mourinho ke UEFA.

"Kemarin tuan Mourinho telah melebihi batas. Kami percaya terhadap UEFA. Presiden (Sandro Rosell) mengadakan pertemuan spesial antara dewan klub dan kami akan melaporkan pelatih Real Madrid ke Komite Disiplin UEFA atas pernyataannya," ujar Martin.

"Kami merasa reputasi klub ini sudah dirusak. Kami harus bereaksi karena ini adalah kekerasan terhadap klub, pemain, staf dan fans," lanjut Martin.

UEFA sendiri akan meminta penjelasan Mourinho dalam rapat dengar pendapat pada 6 Mei mendatang.

vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.