Rabu, 06 April 2011

Jamu MU, Torres Masih Jadi Tumpuan Chelsea

Bagikan ke Teman:
Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, masih akan tetap memberikan kepercayaan kepada Fernando Torres saat melawan Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 7 April 2011 dinihari WIB.


Torres belum juga menemukan performa terbaiknya setelah memutuskan pindah dari Liverpool dengan rekor transfer di sepakbola Inggris dengan nilai 50 juta pound atau sekitar Rp706 miliar pada bursa transfer paruh musim.

Sudah 10 pertandingan sudah dilakoni Torres bersama Chelsea, tapi belum satupun gol yang dicetak oleh mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Meski begitu, Ancelotti masih menaruh harapan terhadap Torres di laga melawan MU nanti.

"Saya hanya ingin memberikan suasana yang bagus di lapangan saat latihan. Pemain saya tahu kapan harus serius di lapangan dan kapan bisa bercanda. Saya lihat Torres bermain baik bersama tim," papar Ancelotti seperti yang dilansir Sky Sport.

Ancelotti paham Torres tidak senang karena belum bisa mencetak gol. Tapi, mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini menilai Torres bermain bagus untuk tim dan berharap dia akan tetap menampilkan yang terbaik melawan MU.

"Saya telah memutuskan dan tidak pernah merasa tertekan untuk memilih pemain. Torres memiliki pengalaman dan kemampuan di Liga Champions," papar Ancelotti.

vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.