Rabu, 09 Maret 2011

Cuaca Bersahabat, Timnas Janji Main Maksimal

Bagikan ke Teman:
Cuaca ekstrim yang sempat menghantui tim nasional Pra Olimpiade Indonesia tidak terbukti di Turkmenistan. Timnas menjanjikan akan  tampil maksimal di leg 2, nanti malam.


Cuaca di Ibukota Turkmenistan, Ashgabat, tidak sedingin yang diperkirakan sebelum Timnas berangkat dari Tanah Air. Sore hari ini, suhu di Ashgabat mencapai 15 derajat celcius. Pada saat pertandingan,  suhu diprediksi turun menjadi 13 derajat celcius.

Sebelumnya, cuaca di Ashgabat sering berubah. Pada pagi hari, rata-rata suhu mencapai 8 derajat celcius, siang 24 derajat dan sore di bawah 10 derajat celcius. Akibatnya, beberapa pemain Timnas sempat terserang flu ringan. Meski begitu, Yongki Aribowo cs siap menebus kekalahan 1-3 di leg 1.

“Memang susah membalikkan keadaan dari defisit dua gol. Tapi, kita datang ke sini juga bukan untuk main seadanya. Kita akan berusaha main semaksimal mungkin untuk membawa hasil yang maksimal juga, dan pemain juga sudah siap untuk itu,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas, seperti dikutip dari situs PSSI, Rabu, 9 Maret 2011.

Tim arahan Alfred Riedl ini akan menantang tuan rumah Turkmenistan mulai pukul 18.00 waktu setempat atau 20.00 WIB di Olympic Stadium, Ashgabat.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit asal Bahrain, Ali Hasan Ebrahim Abdulnabi, dibantu oleh asisten dua wasit Ebrahim Mubarak Sabt Moosa Saleh dan Aziz Ali Hasan Yusuf Alwadi, serta wasit cadangan Zakareya Ebrahim Isa Ali. Sedangkan Match Commissioner yakni Ayman Mohammad Saoud Haroun asal Yordania.

Para pemain menginap di Hotel Ak Altyn. Tim pelatih yang dipimpin Alfred Riedl sedang menggelar pertemuan terakhir dengan pemain untuk mengumumkan starting line-up serta taktik dan strategi yang akan digunakan.

PREDIKSI STARTING LINE UP INDONESIA
Kiper:
Kurnia Meiga
Belakang: Safri Umri, Gunawan Dwi Cahyo, Djayusman Triasdi, Dias Angga Putra
Tengah: Engelberd Sani, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani
Depan: Yongki Aribowo, Rishadi Fauzi

vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.