Sabtu, 19 Februari 2011

Twitter Blokir UberTwitter dan Tidroyd

Bagikan ke Teman:
Apakah Anda pengguna UberTwitter (aplikasi Twitter populer di BlackBerry) atau Twidroyd (client Twitter untuk sistem operasi Android)? Jika benar, Anda perlu memiliki rencana cadangan. Pasalnya, per hari ini, Twitter mulai memblokir kedua aplikasi tersebut.


Kedua aplikasi itu diblokir karena melanggar aturan yang telah ditetapkan Twitter.

Sebagai informasi, kedua aplikasi itu dimiliki oleh UberMedia, yang tampaknya ingin menguasai pasar aplikasi Twitter pihak ketiga setelah pada pekan ini ia mengakuisisi TweetDeck.

“Aplikasi itu terbukti bersalah karena telah melanggar privasi pada pesan Direct Message yang lebih dari 140 karakter, pelanggaran merek dagang, dan mengubah konten Tweet pengguna untuk menghasilkan uang,” sebut juru bicara Twitter pada keterangannya, seperti dikutip dari PCWorld, 19 Februari 2011.

Selain itu, Twitter menyebutkan, mereka juga sebenarnya telah berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut dengan UberMedia selama berbulan-bulan.

Akibat pemblokiran, UberMedia kini menghadirkan aplikasi dengan nama lain yakni UberSocial bagi pengguna BlackBerry. Aplikasi tersebut sudah bisa didownload di situs resminya di sini. Pilihan lain adalah login ke Twitter menggunakan browser biasa.

vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.