Kamis, 24 Februari 2011

Okto Anggap Turkmenistan Tak Istimewa

Bagikan ke Teman:
Turkmenistan sukses menggebuk tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade 3-1. Namun, Oktovianus Maniani menilai The Green Man tampil tak lebih bagus dari Garuda Muda.


Sempat unggul melalui Titus Bonay di awal pertandingan, timnas Indonesia harus mengakui kekuatan Turkmenistan. Tim besutan Kachumov Amanklych itu membalasnya dengan tiga gol.

Pada pertandingan yang berlangsung di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu 23 Februari 2011 tersebut, timnas Indonesia terlihat mengalami kesulitan meladeni permainan fisik Turkmenistan. Negara Asia Tengah itu memang unggul postur tubuh.

Meski tumbang cukup telak, namun Okto menilai permainan Turkmenistan tidak terlalu istimewa. Gelandang mungil nan lincah ini mengaku Turkmenistan lebih beruntung di laga kemarin malam.

"Kami kelelahan, tapi mereka juga tidak lebih bagus daripada kita. Mereka hanya lebih beruntung. Mereka mengolah bola dengan baik," papar Okto di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang,
sebelum terbang ke Jakarta, Kamis 24 Februari 2011.

Okto sadar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sangat berat. Pasalnya, Indonesia harus menang dengan minimal tiga gol di leg 2 di Ashgabat, 9 Maret 2011. Namun, Okto berjanji rekan setimnya akan memberikan yang terbaik.

"Di leg 2, faktor tuan rumah pasti akan menguntungkan mereka. Tapi, kita akan berusaha main lepas. Kalah menang itu biasa, tapi kita harus memberikan yang terbaik," tutur winger Sriwijaya FC tersebut.

vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.