Selasa, 22 Februari 2011

Riedl Tentukan 11 Pemain Lawan Turkmenistan

Bagikan ke Teman:
Pelatih tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade, Alfred Riedl, sudah mengantongi 11 pemain yang akan diturunkan menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu, 23 Februari 2011.


Sebelumnya Riedl mengaku baru menemukan sembilan pemain yang akan menjadi starter saat melawan Turkmenistan.  Tapi sehari sebelum laga itu 11 pemain sudah digenggam Riedl.

Pelatih asal Austria itu mengaku harus menentukan satu striker dan satu gelandang untuk melengkapi 11 pemain inti pertandingan besok. Riedl mengaku sudah mendapatkan duet Yongki Aribowo di lini depan.

"Dua pemain lagi sudah saya tentukan. Intinya tinggal saya memilih striker ini atau gelandang ini. Tapi, saya tidak bisa bilang kepada Anda," ujar Riedl usai latihan pagi di Jakabaring, Palembang, Selasa 22 Februari 2011.

"Saya tidak ingin tim saya tahu siapa yang akan menjadi starter besok melalui media. Pemain harus tahu dari saya pertama kali," lanjut pelatih 61 tahun tersebut.

Titus Bonai berpeluang menjadi duet lini depan Yongki setelah dipasangkan dengan striker Arema FC tersebut dalam game saat latihan. Untuk lini tengah, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto dan Oktovianus Maniani sudah hampir pasti mendapat posisi inti. Satu tempat tersisa akan diperebutkan Dendi Santoso dan Engelberd Sani untuk mengisi posisi sayap kanan.

Sedangkan Kuartet Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Safri Umri dan Ahmad Farizi posisinya belum tergoyahkan. Sementara Kurnia Meiga akan menjadi andalan di bawah mistar gawang.

vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.