Minggu, 01 Mei 2011

2 Gol Kontroversial Menangkan Chelsea

Bagikan ke Teman:
Chelsea mengamankan tiga poin saat kedatangan Tottenham Hotspur hari Sabtu, 30 April 2011. Tuan rumah sempat ketinggalan lebih dulu sebelum akhirnya menang 2-1.


Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Sandro di menit 18. Gol ini lahir setelah tendangan setengah voli Sandro dari jarak lebih dari 25 meter tak bisa dihadang kiper tuan rumah, Petr Cech.

Chelsea bisa menyamakan kedudukan di penghujung 45 menit pertama. Tendangan Lampard dari jarak 30 meter gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Spurs, Gomes.

Bola sepertinya sudah masuk pelukan Gomes. Tapi ternyata si kulit bundar terus bergulir ke belakang sang kiper.

Gomes langsung bereaksi dan bisa menahan bola. Sulit dilihat apakah bola sudah sepenuhnya melewati gais atau belum bahkan dari tayangan ulang sekali pun. Namun wasit memutuskan kalau gol terjadi. Skor 1-1.

Di babak kedua The Blues bisa mencetak satu gol tambahan. Namun Tottenham punya hak untuk meragukan keabsahan gol ini.

Berawal dari tusukan Didier Drogba di menit 89, bola lalu bergulir ke arah Salomon Kalou.

Posisi Kalou berada sedikit di depan pemain bertahan terakhir Spurs. Namun hakim garis menganggap Kalou tidak offside. Kalou yang tidak membuang kesempatan bisa menceploskan bola. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea kini punya 70 poin dari 35 pertandingan. Chelsea yang ada di posisi kedua tertinggal 3 poin dari MU. Namun MU masih punya satu pertandingan lebih banyak.

MU besok akan menghadapi Arsenal di Emirates.

Videonya : http://www.youtube.com/watch?v=XLxTjd2hKo8

Susunan pemain
Chelsea:
Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, Cole, Essien (Ramires 57), Mikel, Lampard, Malouda (Anelka 73), Torres (Kalou 62), Drogba

Spurs: Gomes, Corluka (Pienaar 78), Kaboul, Dawson Gallas, Lennon, Sandro, Modric Bale, Van der Vaart (Jenas 85), Pavlyuchenko (Defoe 58)

vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.